Pembiayaan Multiguna dengan jaminan SHM Rumah - BFI Finance
52 / 100 Skor SEO

Pinjaman tunai dengan jaminan Sertipikat Hak Milik ataupun Sertipikat Hak Guna Bangunan dapat di proses pengajuan pinjaman kreditnya melalui perusahaan pembiayaan kredit BFI Finance.

Persyaratan Umum

Untuk persyaratan umumnya dapat di lihat seperti di bawah ini:

1. Jangkauan wilayah hanya, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, dan Sidoarjo saja.
2. SHM atau SHGB wajib sudah nama sendiri / nama pasangan.
3. Memiliki IMB.
4. Pajak PBB Tahun terakhir wajib sudah di bayar.
5. Letak Rumah / Ruko wajib di dalam komplek perumahan atau terletak di pinggir jalan raya.
6. Bukan tanah / bangunan sengketa.
7. Memiliki penghasilan tetap.
8. BI Checking wajib bagus.
9. Lama proses maksimal 14 hari kerja.

Dokumen persyaratan pinjaman kredit

Dokumen persyaratan pengajuan pinjaman kreditnya adalah sebagai berikut:

1. Fotokopi ktp suami istri.
2. Fotokopi kartu keluarga.
3. Fotokopi IMB dan copy PBB.
4. Fotokopi rekening tabungan / rekening koran 3 bulan terakhir.
5. Slip gaji / bukti usaha.
6. Fotokopi SHM / SHGB.

Keterangan lainnya

1. Apabila pengajuan kredit nilai pinjamannya hanya 80% dari NJOP maka bebas biaya apraisal kredit.

2. Apabila pengajuan kredit nilai pinjamannya lebih dari 80% NJOP di kenakan biaya apraisal besarnya sekitar Rp 1,320,000,-

3. Dikenakan potongan pinjaman untuk biaya administrasi 2,5jt – 5jt tergantung plapon pinjaman dan profisi 2% dari pencairan kredit.

4. Di kenakan potongan pinjaman untuk biaya asuransi jiwa dan asuransi kebakaran, yang nilainya di hitung berdasarkan umur calon konsumen dan besaran nilai pinjamannya.

5. Di kenakan biaya notaris saat akad kredit, biaya ini di tentukan oleh notaris yang di tunjuk oleh kantor.

Cara pengajuan pinjaman kredit

Salah satu cara pengajuan pinjaman kredit dengan jaminan SHM Rumah / SHGB Ruko adalah dengan mengubungi kami melalui jalur Telepon / SMS / Whatsapp ke nomor 081315627122, Jika anda menghubungi kami melalui SMS / Whatsapp mohon di kirim dengan format sebagai berikut:

NAMA / ALAMAT LENGKAP / NOMOR TELEPON / NAMA DI DALAM SERTIFIKAT / LUAS TANAH / LUAS BANGUNAN / RENCANA PINJAMAN KREDIT

CONTOH

HENDRA SUSANTO / KOMPLEK ATSIRI PERMAI, JALAN KECUBUNG 2, NO.2, DEPOK / ERVINA SUBEKTI (ISTRI) / 230 M2 / 165 M2 / 300 JUTA

Lalu kirimkanlah SMS / Whatsapp anda kepada kami ke 0813-1562-7122, kami akan segera menghubungi anda untuk wawancara dan proses lebih lanjut jika data yang anda miliki mendukung dan cocok dengan estimasi nilai pencairan pinjaman kreditnya.

Brosur angsuran pinjaman kredit jaminan SHM Rumah / SHGB Ruko

Di bawah ini adalah brosur angsuran terbaru Agustus 2019, brosur angsuran pinjaman kredit dengan jaminan SHM Rumah dan ataupun dengan jaminan SHGB Ruko.

Tabel Angsuran Pinjaman Kredit Jaminan SHM Rumah / SHGB Ruko Paket Karyawan - BFI Finance
Tabel Angsuran Pinjaman Kredit Jaminan SHM Rumah / SHGB Ruko Paket Karyawan – BFI Finance

 

Tabel angsuran terbaru Agustus 2019 - Tabel angsuran pinjaman kredit dengan jaminan SHM Rumah atau SHGB Ruko - BFI Finance
Tabel angsuran terbaru Agustus 2019 – Tabel angsuran pinjaman kredit dengan jaminan SHM Rumah atau SHGB Ruko – BFI Finance

Informasi lebih lanjut

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : Abdul Ridho, 081315627122

Sekilas informasi tentang BFI Finance

PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI” atau ”Perusahaan”) berdiri pada tahun 1982 sebagai PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, sebuah perusahaan patungan antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan pemegang saham lokal. BFI adalah perusahaan pembiayaan terlama di Indonesia sekaligus menjadi perusahaan pembiayaan pertama yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang disebut Bursa Efek Indonesia atau “BEI”). Perusahaan melakukan go public pada Mei 1990 dengan kode saham BFIN.

Setelah menjalankan proses restrukturisasi utang yang bersumber dari krisis keuangan 1998, Perusahaan secara resmi berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk pada 2001.

Saat ini, 42,8% saham BFI dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (yang antara lain terdiri dari TPG dan Northstar Group). Sisanya dimiliki oleh pemegang saham institusi lokal dan internasional, serta pemegang saham publik.

Kegiatan usaha BFI Finance pada dasarnya meliputi tiga jenis pembiayaan. Pertama, pembiayaan modal kerja, investasi dan multiguna yang ditujukan untuk kebutuhan produktif seperti modal kerja, investasi dan pengembangan usaha, maupun untuk kebutuhan konsumtif seperti biaya pernikahan, renovasi rumah, dan lain-lain. Kedua, pembiayaan sales dan lease back, yakni pembiayaan untuk pembelian mesin dan alat berat baik baru maupun bekas untuk menunjang produktivitas usaha, mulai dari alat berat industri seperti mesin excavator, bulldozer, crane, forklift, berbagai jenis truk, mesin cetak, mesin industri hingga alat-alat kesehatan. Ketiga, pembiayaan tanpa agunan untuk kebutuhan pendidikan, perjalanan wisata, serta pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Pada tahun 2017, BFI Finance membentuk Unit Syariah untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pembiayaan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

BFI Finance memiliki jaringan pemasaran terbesar di Nusantara, dengan 228 kantor cabang dan 173 gerai yang tersebar di 33 dari 34 provinsi di Indonesia, dan didukung lebih dari 11.000 karyawan (per 31 Desember 2018).

Penutup

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami semoga postingan kali ini bermanfaat sebagai bahan referensi bagi masyarakat yang sedang mencari tempat untuk mengajukan pinjaman kredit dengan jaminan SHM Rumah / SHGB Rukonya.

Tags

promo-gadai-shm-rumah, multiguna-bfi-finance, pinjaman-kredit-dengan-jaminan-shm-rumah, gadai-shm-rumah-jakarta, gadai-shm-rumah-depok, gadai-shm-rumah-bogor, gadai-shm-rumah-bekasi, gadai-shm-rumah-tangerang, gadai-shm-rumah-sidoarjo